Keseruan Bermain Game Bandar Sakong Online Terpercaya

Keseruan Bermain Game Bandar Sakong Online Terpercaya - Game Sakong Online merupakan salah satu game terbaru yang bisa anda nikmatin di PokerV. Dengan hadirnya game ini maka total PokerV telah memiliki 7 jenis. Semenjak launching game Sakong ini sudah banyak sekali player yang menganggap game ini positif. Karena selain seru gmae ini juga memberikan hadiah jackpot bagi player yang hoki mendapatkan kartu spesial.

Keseruan Bermain Game Bandar Sakong Online Terpercaya


Game Sakong Online ini adalah game yang menggunakan kartu remi. Jadi bisa dibilang sakong ini merupakan perkembangan dari game Poker. Keseruan game ini semakin bertambah karena disini kita bisa bermain sebagai seorang Bandar layaknya game Bandarq. Jadi bisa dilihat jika game ini memadukan antara game Bandarq dan Poker.

Saya rasa game ini suatu saat nanti bakal bisa mengalahkan kepopuleran game Bandarq. Untuk itu saya mereview game ini karena saya juga seorang yang suka memainkan game ini.

Bagi anda yang belum mengerti cara memainkan game ini bisa mengunjungin blog ini, http://kelincimas.com/game-bandar-sakong-online/ disana akan mendapatkan cara, tips dan perhitungan kartu pada game Sakong Online.

Untuk game ini juga menyediakan kartu spesial dan bagi anda yang beruntung mendapatkannya maka akan mendapatkan hadiah yang besar. Adapun kartu spesial tersebut adalah sebagai berikut.
  • Kartu 3 Ash adalah kartu spesial tertinggi dalam game ini, dimana untuk mendapatkannya anda harus memiliki 3 kartu Ash dari 4 kartu Ash yang ada.
  • Kartu 3 King adalah kartu spesial berikutnya dan cara mendapatkannya hampir sama dengan yang pertama dimana harus menggumpulkan 3 kartu King dari 4 kartu King yang ada.
  • Kartu 3 Queen, dimana harus mengumpulkan 3 kartu ratu dari 4 kartu yang ada.
  • Kartu 3 Jack adalah dimana anda harus mengumpulkan 3 kartu jendral dari 4 kartu yang ada
  • 3 kartu 10 atau Ten adalah kartu jackpot berikutnya dimana anda harus mengumpulkan 3 kartu 10.
  • Kartu Jackpot terakhir adalah 3 gambar, dimana untuk mendapatkannya anda harus mengumpulkan 3 kartu King, Queen, Jack dengan bunga apa saja secara acak.
Seru bukan? Anda bisa langsung mengunjungin blog tersebut untuk mendapatkan informasi tentang game dan agen yang menyediakan game ini.
Keseruan Bermain Game Bandar Sakong Online Terpercaya Keseruan Bermain Game Bandar Sakong Online Terpercaya Reviewed by Sendy ariani on 3:48 AM Rating: 5

1 comment:

Pesan anda akan kami moderasi terlebih dahulu, silakan meninggalkan pesan disini..

Powered by Blogger.